Memilih Tablet Asus Memo 370t Untuk Bisnis Online

Kalo dulu saya pernah tulis gadget Samsung Galaxy, sekarang kepincut sama Tablet Asus Memo 370t yang harganya hampir sama dengan gadget yang sebelumnya saya posting disini. Tablet Asus Memo 370t adalah keluaran terbaru dari Asus yang spesifikasinya banyak yang bilang hampir sama dengan Ipad. Penasaran khan mau tahu bagaimana spek dari tablet asus ini?

Dengan teknologi Operating System Ice Cream 4.0 Sandwich dengan harga kurang dari 2 Juta 500 ribu, Asus Memo tab 370t adalah tab dengan prosesor quad-Core paling murah di kelas jajaran tab 2 jutaan.

Dengan layar 7 Inch ini, asus tab memo 370t mudah untuk dibawa kemana-mana dan tidak terlalu berat jika dipakai untuk waktu yang cukup lama untuk ber-internet ria.

Tab asus ini cukup mencuri perhatian ketika pertama launching pada pameran Januari 2012 kemarin, sehingga tab ini diprediksi mampu menggeser posisi raja tab yang ada pada saat ini.

Berikut adalah spesifikasi Asus Memo 370T

Sistem Operasi: Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Prosesor: Quad-core NVIDIA Tegra 3
Memori Internal: 16 GB
RAM: 1 GB
Layar: 7 inch touchscreen 1280×800 piksel
Kamera: 8 megapiksel (belakang) dengan Auto Focus
Fitur lain: USB 2.0, 3,5 mm jack, Bluetooth, Wi-Fi, GPS, HTML, Flash support.

untuk melihat review asus memo 370t, silahkan simak video berikut ini:

Kesimpulan, gadget ini manteb banget buat facebook-an (buat yang maen fan pages), lihat earning GA, Amazon maupun Clickbank, oh ya Asus ini juga ada keypad-nya lho, jadi bisa seperti laptop.

Gimana?, keren banget khan. Tertarik untuk membeli Tablet Asus Memo 370t?

Tentang Ravivilda

senang dongeng, senang ngeblog, senang duit...hehe
Pos ini dipublikasikan di Asus Memo 370t dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s